TOKO GROSIR MAINAN TERBESAR, TERLENGKAP dan TERMURAH Se- INDONESIA!  

 

Info Pemesanan :

021 6912341
0817 8055 45
0822 805 805 45
BB 7FA60A13

Social Media :

CARI
PRODUK MAINAN

LAYANAN CHAT YM

Marketing 1

Marketing 2

Lihat Produk Best-Seller lainnya.

BERITA TERBARU

Tanggal: 20 September 2014

Benarkah Loom Band Berbahaya?
DAFTAR BERITA
Benarkah Loom Band Berbahaya?

Tanggal: 20 September 2014

Saya pertama kali dapat berita tentang Loom berphtalate ini hari Minggu pagi dari Adies di Whatsapp Grup Mommiesdaily. Saat saya baca, saya tidak khawatir dan menyebarkan link berita tersebut ke grup chat saya yang lain yang isinya ibu-ibu juga. Tidak ada reaksi apa-apa dari ibu-ibu teman saya itu. Siang-sorenya kemudian beruntun masuk info-info lain senada dari situs berita lokal, baik di grup maupun via media sosial. Termasuk grup yang tadi sudah saya info. Saya heran kenapa jadi heboh padahal link yang saya terima dan sebar tadi biasa saja. Ternyata setelah saya baca, di media lokal beritanya jadi berbeda arah, hanya menyebut loom band mengandung bahan berbahaya penyebab kanker dan ditarik dari peredaran di Inggris. Entah bagaimana ber Baca Selengkapnya

Mayoritas Produsen Mainan Sanggup Penuhi Aturan SNI

Tanggal: 19 September 2014

Wakil Menteri Perdagangan Bayu Krisnamurthi membantah pernyataan yang menyebutkan produsen mainan dalam negeri kesulitan dalam penerapan Standar Nasional Indonesia (SNI).

Dia mengatakan, memang masih ada produsen yang merasa kesulitan dengan diberlakukannya SNI wajib pada produk mainan yang beredar di pasaran, namun hal tersebut hanya dialami oleh industri kecil.

"Memang masih ada industri yang belum siap terapkan SNI, tapi sebagian besar sudah mampu. Industri yang belum siap akan kita bina. Dasar yang paling pokok dari penerapan ini adalah perlindungan kepada konsumen karena pasar dan minatnya yang besar," ujarnya dalam kunjungannya ke PT Sinar Harapan Plastik, Jakarta Barat, Selasa (15/7/2014).

Baca Selengkapnya
Lembaga Sertifikasi Produk Mainan Anak Masih Minim

Tanggal: 19 September 2014

Kementerian Perdagangan (Kemendag) mengakui adanya kesulitan pemasok mainan di daerah dalam mendaftarkan produknya untuk mengantongi sertifikat Standarisasi Nasional Indonesia (SNI). Kondisi ini tak terlepas dari minimnya jumlah Lembaga Sertifikasi Produk Pusat Standardisasi (LS Pro) di Indonesia khususnya yang menangani produk mainan.

"Memang betul (pemasok kesulitan), kami juga paham jika jumlahnya LS Pro masih terbatas, belum banyak yang menjalankan di bidang mainan," ujar Wakil Menteri Perdagangan (Wamendag) Bayu Khrisnamurti, saat ditemui di Jakarta, Kamis (7/11/2013).

Baca Selengkapnya
Dapat Kelonggaran, Mainan Tanpa SNI Masih Boleh Beredar

Tanggal: 19 September 2014

Terhitung 1 Mei 2014, pemerintah mulai mewajibkan semua produk mainan yang beredar di pasar harus memenuhi syarat Standar Nasional Indonesia (SNI). 

Dengan pemberlakuan aturan ini diharapkan mampu menghentikan peredaran produk mainan berkualitas rendah dan mengandung zat berbahaya. Lalu apa reaksi pengusaha mainan lokal atas berlakunya kebijakan ini?.

Sekretaris Jenderal Asosiasi Perusahaan Mainan Indonesia (APMI) Sudarman Wijaya memperkirakan aturan tersebut belum bisa berlaku efektif dalam waktu dekat.

Hal ini karena masih banyak produsen mainan yang belum memiliki Sertifikat Produk Pengguna Tanda (SPPT) SNI.

Baca Selengkapnya
Tahun 2014 Produsen Wajib Menerapkan SNI Mainan Anak

Tanggal: 17 September 2014

Salah satu bukti dari rasa sayang dan cinta kepada anak-anak kita adalah pemberian hadiah berupa mainan. Namun, alangkah sedihnya ketika mainan yang kita berikan ternyata berbahaya atau mengandung racun, mudah melukai atau berpotensi mencelakakan  anak kita. Kita semua tentunya sepakat bahwa akan memberikan yang terbaik bagi anak kita, termasuk mainan. Kita akan memberikan mereka sesuatu yang aman dan tidak berbahaya bagi mereka. Untuk itu, Pemerintah Republik Indonesia melalui Kementerian Perindustrian, mengeluarkan Peraturan  Menteri Perindustrian nomor : 24/M-IND/PER/4/2013 Tentang Pemberlakuan Standar Nasional Indonesia (SNI) Mainan secara wajib.

Baca Selengkapnya
KATEGORI PRODUK
Helicopters Cars Airplanes Boats Multirotors Battery Dolls Others